Story of My Life
This About Me and My Life

Sabtu, 27 Juni 2009

Reunian yg Menyenangkan

Posted by Dita Annisa Putri | Sabtu, 27 Juni 2009 | Category: |


tadi malem, tepatnya tanggal 27 Juni 2009 jam 07 : 30, gue sama temen" gue waktu kita masih SD, ngadain reunian loh, di rumah Puti .
yaampun, setelah 3 tahun lamanya kami tidak berjumpa akhirnya bisa ngumpul" en makan bareng kea dulu lg , sumpah KANGEN abis sama mereka semua .
gue seneng bangettt .
yg ikut bnyak bngt lg, gue gag nyangka kalo yg ikut bakalan sebanyak itu .
awalnya gue udah pesimis dluan tuh, pasti bakalan pada gag minat ikut , tp TERNYATA pada minat banget loh !!
yaa walaupun gag smuanya ikut cz pada ada acara masing" en uda ada yg pindah en menghilang entah kemana .
hehehe

huh, pada awal acara dimulai sih agak gag asik gtu deh gara"nya masih pada malu" kucing tuh .
haha tp akhirnya suasana itu berubah menjadi sangat asik berkat gue dongg, cz gue bawa kamera digital en kita semua foto" .
ternyata emang bner ya, foto" itu asik bngt en bisa merubah suasana yg gag asik jd asik bngt .
haha
kita foto" bareng, foto" pasang"an jg .
hihi jd teringat cinta monyet waktu SD. hahahahahaha
ad 1 nih tmen gue namanya Arif, dia tuh biasanya OGAH bngt foto" ama cwek tp ternyata di malam itu dia berubah 360 derajat.
hahaha
dia malah jd ketagihan foto ama cwek tuh .
padahal dia di SMP 5 gag pernah tuh kea bgtu .
dasar Afgan !!
hahahaha

trus keanya ada yg CLBK gtu dah, haha .
dasar namanya jg kita" msh ABG geetooo .
wkwkwk.
oia, tmen gue namanya Gaon, sumpah dia berubah bngt ,
yaa emg sih tambah cakep tp sombong gtu deh .
gag mau ngegabung ama ank" yg laen, malesin bngt tau !!
smuanya pada berubah deh, si mathius yg dulunya sumpah enek bngt gue ngliatnya, tp sekarang yaa lumayanlah.
si gregah yg dulunya bner" pendek, tp sekarang ya lumayan tinggi lah.
en si kembar yg dlunya CUPU, sekarang gantenggggg banget.
hehe (Aldian Alfian)
si rajiv apa lg, berubah bngt, keliatan dewasa bngt .
si Lucky yaa tambah gede en manis, dia kan 1 skola ama gue sma kea si Arif .



yauda deh, cukup sekian curhatan gue .
pkoknya : nice bngt deh buat td malem !!

Currently have 2 komentar:

  1. hahahaha dit... gokil si afgan hahah


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!