Story of My Life
This About Me and My Life

Sabtu, 18 Juli 2009

SURAT CINTA YANG LEBAY UNTUK KK OSB

Posted by Dita Annisa Putri | Sabtu, 18 Juli 2009 | Category: |

tanggal 14 Juli 2009, tepatnya hari Selasa, hari kedua gue MOS di skola baru gue yaitu SMAN 61 Jakarta .
sebelumnya gue mau crita dulu seputar MOS nih, gue menempati kelas X.3 alias kelas P.diponegoro, anak"nya asik semua kok gak ada yang belagu dan semacamnyaa yang gak gue suka .
kk mitra osisnya juga sangat baik, mereka adalah : ka Ilham, ka asti dan ka Abdika.
oya, tapi ada bocah aneh nih di kelas gue namanya Arif, anaknya tuh lebayy abis trus autis aneh gtu deh .
(hehe maaf ya rif jangan marah)
waktu pra mos gue kenalan ama temen baru, anak labschool (ajipp dah labschool). gue kira karna dia orang kaya en modis dia sombong, tapi ternyata baik banget loh namanya Sasha. aseek dah dapet teman yang baik".
makanya gue gamau pisah ama mereka semua !!
trus di kelas gue ada 1 cewek yang super unik, malah gak maluan en gak jaim deh namanya via, cantik imuut banget deh dia.
trus ada cwek namanya etje,dia tuh cantiiik banget, pkoknya pewe deh kalo ngeliat muka dia.
hahaha

ada jg cerita seputar Mos, jadi kita tuh ditugaskan untuk membuat nametag en buku mos. nah nametagnya itu bentuknyaa aneh en ribet deh masa jadi kea buku gtu.
nah isinya itu kita harus minta ttd para OSB lengkap yaitu sebanyak 35 orang, awalnya gue mikir gampang tapi ternyata susah bangeeet minta ttd mereka. katanya kalo gak lengkap nanti LDKS bakal kena hukuman yang parah. haddduuuuh takuuut

oya langsung ke point masalahnya yah, waktu hari selasa itu ka Ilham menugaskan kitaa semuaaanya untuk membuat ,,,,, you know what ???

kita musti bikin SURAT CINTA buat kk OSB (OSIS ACALAMBHANAMCA SRADAVANTU BHAGAVAN, nama osis di SMAN 61 jakarta)
astaga busyeng, gue mumet banget tuh sejak saat itu juga, masa gak ada yang gue suka tapi di suruh bikin SURAT CINTA sih.
aduuuh pusiing banget deh, bingung pulaa, udah gtu disuruhnya yang LEBAY abis yang gombal gtu najoong dah aku kan bukan pujangga, hahaha
udah gtu ada aturan maennya lagi, aturannya yaitu :
  1. buat cwek kirim ke kk yang cwok (yaiyalah) dan sebaliknya
  2. kalo buat kk OSB yang cewek pake amplop warna pink, en kalo buat kk OSB yang cwok pake amplop warna biru.
  3. harus wangi.
  4. harus gak boleh kurang dari 500 kata
  5. diselipkan foto kita
  6. harus ada identitas kita
bayangin, mau nulis apaan tuh gak boleh kurang dari 500 kata ????!!!!
mampus ajaa guee .
tapi akhirnya gue memutuskan untuk mengirimkan SURAT CINTA itu buat ka Fajar.hihi jangan ampe orangnya baca artikel ini takut marah. hehe
kenapa gue pilih dia ???? karena waktu minta ttd, dia tuh gmapang banget dimintanya, baik hati en cakep sih lumayaan. hahaha TETEP.

yauda deh, pulang" gue langsung berusaha untuk membuat tuh surat sialan.
isinya mau tau ndakk ??????
nih karena dita itu orang yang baik hati ramah tamah suka menolong dan rajin menabung, gue kasih tau nih isnya tapi maaf yah kalo ada yg kurang en lebih cz gue LUPA LUPA INGAT nih ama isi suratnyaa. hahaha

taraaa, ini diaa isinya :

to : ka fajar
from : dita , diponegoro


salam kenal kak fajar, perkenalkan aku dita dari kelas diponegoro.
sejak pertama aku menginjakkan kakiku di SMA 61 ini, banyak hal yang aku dapatkan, terutama ketika aku pertama kali melihat kk masuk ke kelasku. Hatiku berdebar saat itu juga. sungguh aku sangat kagum kepada kk.
kk bagaikan matahari yang menyinari hari"ku, dan bagaikan bulan purnama yang mampu menerangi jiwaku yang rapuh dan kelam. kk bagaikan embun yang menyejukkan hatiku, kk mampu mengisi hatiku kembali dan cerahkan hariku kemabali setelah sekian lama kesendirianku ini mulai ciptakan rasa hampa yg menyiksa.
setiap malam aku selalu memimpikan kk, berharap bisa berkenalan dengan kk dan bisa berjabat tangan denganmu kak.
aku tau, aku tak secantik bunga anggrek, tak seindah bunga mawar putih namun ku harap kk tidak melihatku hanya dari kasat mata saja, namun kk juga melihat ketulusanku ini.
sebelum kututup surat ini aku punya puisi buat kk
Sinar matamu, membuatku percaya akan makna cinta
Wajahmu begitu teduh nan sejuk dipandang
Senyummu mampu memberikan arti tersendiri untukku
Ketulusan hatimu membuatku semakin kagum padamu

Tak pernah kutemukan sepasang bola mata yang begitu indah
dengan tatapan yang dalam, sehingga mambuat siapapun yang memandangmu akan takluk
senyum itu, yang pertama kali kau berkan padaku takkan mungkin akan sanggup kulupakan

Kekagumanku ini membuatku ingin memilikimu
Membisu... Terdiam ...
Hanya itu yang dapat kulakukan

Aku tau diriku ini jauh dari sempurna
namun inilah aku dengan segenggam cinta untukmu

makasih ya kak sebelumnya udah mau baca isi suratku yang mencerminkan isi hatiku ini.....




hahahahahahhaahah, huekkkkk sumpah lebayy banget gak sih tuh surat ???
aduuuh takut nih ketauan ama orangnya kalo gue uda ngepost isi suratnya di blog
tapi itu ada yang berubah tuh isi suratnya soalnya gue kan lupa" ingaaaat.

haha cukuup sekian ya curhatan gueee.
thanks sebelumnya yang udah baca en harap komennya yaaa

Currently have 4 komentar:

  1. mantafffff.....thx y ce....

  2. kak aku boleh ikutin SURAT CINTAnya gak kak BUAT MOS... juga...
    gak semuanya koq kak cuma sebagian..
    makasih ya....

  3. thanks yahhh atas suratnya

  4. Thanks ya surat cintanya membantu :)


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!