Story of My Life
This About Me and My Life

Selasa, 23 Juni 2009

nonton DRAG ME TO HELL

Posted by Dita Annisa Putri | Selasa, 23 Juni 2009 | Category: |

pada hari Selasa tepatnya tanggal 24 Juni kemarenn, gue sama 9 orang temen gue pada nonton "DRAG ME TO HELL" !!
yg ikut antara laen :

  • gue
  • mira
  • dea
  • fiqih
  • werdi
  • azh
  • nabilla
  • tio
  • harry
  • danunk
  • kaber
  • cinthia
  • rara (tapi dia bawa anknya tuh haha alias adenya namanya Irga)
gilee serem bngt euy, ngagetin, nyapein, bkin spot jantung, truss ada jijiknya juga !!
yg bkin jijik tuh si nenek sinting alias "Sylvia Ganush" sumpah sinting bngt tuh nenek !!
uda sinting, lincah beud pula uda gtu EXTREME boooo !!
gue kasian bngt tauu ama si Christine Brown, masa cuma gara" gag mau ngasih perpanjangan pinjeman dana ajaa dia ampe dikutuk pake setan LAMIA.
sumpah sinting bngt tu nenek !!
perut gue ampe muless an mual waktu nonton tu film !!
haha

oyaa ada beberapa kejadian yg kocak waktu gue ama tmen" gue ntu lg pada nonton.
first, si azh tuh aneh beud dah tu orng.
kan waktu lg adegan film yg agak tegang gtu, nah dia kira mau ada setan yg keluar kalii yaa padahal gag ! eh dia malah teriaakkkk sendiri !! Hebring booo seisi bioskop pada ngetawain dia !!
hahahahahahaha
trus wktu lg adegan cipokan ehh gue ama tmen gue yg namanya mira malah ngakak !!
kenya sih mengganggu orng yg lg gtu"an tuhh !!
hahahaha

wuihh pkoknya kmaren seru bngt dehh !!
kejadian yg gag kan terlupakan sebelum kita semua bakal berpisah !!
hiks

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!