Story of My Life
This About Me and My Life

Jumat, 05 Juni 2009

Skandar Keynes, the actor in The Chronicles of Narnia as Edmund Pevensie

Posted by Dita Annisa Putri | Jumat, 05 Juni 2009 | Category: |



Skandar Keynes, Lengkapnya adalah Skandar Amin Casper Keynes. Ia lahir pada tanggal 5 Sepetember 1991.
Ia bermain dalam film The Chronicles of Narnia The Lion The witch and The Wardrobe pada tahun 2005. Ia berperan sebagai Edmund Pevensie, anak ke 3 dari keluarga Pevensie.
Kemudian di tahun 2008, ia bermain kembali dalm film The Chronicles of Narnia Prince Caspian.
ohh, dia tambah ganteng aja deh.
hehe.

Dalam The Lion, the Witch and the Wardrobe, dia mengkhianati saudara-saudaranya pada Penyihir Putih dibawah pengaruhnya, namun ketika cerita berlanjut dia mengakui kesalahannya. Dia ditebus dengan campur tangan Aslan dan bergabung melawan penyihir tersebut. Sebagai pemenuhan ramalan kuno, dia menjadi Raja Edmund yang Adil, Raja Narnia dan, dengan saudaranya Susan dan Lucy, sebagai pembantu pemerintahan dibawah Raja Tinggi Peter.

Edmund terkadang memiliki perhatian besar kebutuhan dan kemuliaan, tetapi setelah jadi kurang pengalaman dengan White Witch. Ide yang lebih baik daripada yang lain adalah apa yang membuat Edmund legojo Lucy awal. He likes it bila Witch panggilan dia pandai dan dia menyukai ide menjadi raja.Edmund juga senang tampak nya pintar, sehingga tinggi dan kuat, "pendidikan" tentang ucapan fauns dan anak-anak kecil. Dalam. Pangeran Caspian, Trumpkin meragukan bahwa Edmund dan saudara adalah raja-raja dan warriors, menurut buku Edmund mendapat malu dan tidak tenang bawah sampai kedua Petrus dan Lucy kirim ke dia tenanglah. Bahkan setelah mereka Trumpkin adalah teman, Edmund sedikit sarkastik tentang dia. Goldwater di Pulau Voyage of the Dawn Treader, Edmund hampir datang ke sudut lawan yang akan Caspian atas nama pulau yang baru ditemukan.Edmund berpendapat bahwa ia harus nama itu karena saudaranya, Petrus, adalah Raja tinggi. Semua ini menunjukkan bahwa Edmund takut. Menurut LWW, sehingga ia merasa buruk tentang dirinya bahwa ia Gambar nya seluruh keluarga yang memberikan dia sepi. Edmund kemudian merasa perlu untuk mendapatkannya semua kembali untuk mereka unfairness. Dengan memperhatikan hal, jelas mengapa ia Aslan dengan pengalaman dia jadi berubah drastis. Aslan dirawat Edmund seperti harta, seorang pahlawan, dan seorang raja, bila cukup frankly, Edmund itu tidak ada hal-hal tersebut. Akhirnya dia merasa seperti sesuatu yang bernilai, Edmund menjadi orang yang lebih baik.

Salah satu yang paling diingat tentang traits Edmund adalah intelijen. Adalah ide yang masuk akal untuk memutuskan White Witch's tongkat sihir, dan ide yang tanpa peperangan Beruna yang mungkin belum begitu berhasil. Edmund menyajikan argumen logis mengapa kehancuran yang tidak dapat Cair Paravel ketika dia kembali ke dalam Prince Caspian. Walaupun demikian, Edmund adalah tokoh yang tahu tentang perbedaan waktu antara beliau dan dunia Narnian dunia. Menurut Voyage of the Dawn Treader, Edmund suka membaca cerita detektif, dan keluar angka kematian yang Narnian Tuhan pada Goldwater Island. Dia sepertinya tahu beberapa hal tentang pengetahuan terlalu Yunani, karena dia membandingkan Caspian ke Ulysses.

Edmund intuitif dari alam dan rasa hati-hati dapat dilihat di belakang The Lion, The Witch, dan lemari pakaian. Walaupun dia menyukai perhatian, Edmund merasa tidak nyaman di sekitar White Witch. Menurut buku itu, dia mengetahui bahwa dia berada di sisi yg salah. . Edmund tidak percaya kepada Robin yang menuntun mereka, dan menunjukkan kepada Petrus bahwa mereka bisa mendapatkan hilang. Dalam Prince Caspian 'itu Edmund gagasan untuk mengambil rute Glasswater, tetapi setelah jalan menjadi asing, dia menyarankan agar mereka tidak melanjutkan. Peter decides to press on. Peter memutuskan untuk maju. In The Voyage of the Dawn Treader, Ed has the idea to test the spring on Goldwater Island. Dalam The Voyage of the Dawn Treader, Ed mempunyai ide untuk menguji Goldwater Island pada musim semi. Dia juga pertanyaan apakah akan percaya Ramandu's daughter. Selain itu, Edmund mengatakan bahwa jika Narnian dunia rata, mereka semua akan diambil melalui The Edge of it. Selain itu, Edmund mengatakan bahwa ia tidak percaya dalam The Prince Rabadash Kuda Nya Boy.

Adapun Edmund's sense of humor, it is mostly sarcastic. He makes many sarcastic and perhaps embittered remarks during The Lion, The Witch, and the Wardrobe.Dia membuat banyak sarkastik dan mungkin yg disakitkan hati sambutannya saat The Lion, The Witch, dan lemari pakaian. Dia membuat joke tentang Lucy dan imajiner alam. It is Edmund's first reaction to laugh at Professor Kirke. Adalah Edmund pertama reaksi tertawa di Profesor Kirke. Dalam Prince Caspian Edmund dari baris tentang Algebra yang humoris dan makan siang, jadi jika tdk sengaja. Dia kemudian Trumpkin memperlakukan dengan sarkasme. Ketika Susan mengatakan bahwa rute Glasswater adalah berkat dalam menyamarkan, Edmund berkata, "Beberapa menyamarkan" Dalam Voyage of the Dawn Treader, Edmund dari awal observasi tentang Eustace cukup Amusing.

Edmund juga sangat praktis, walaupun tidak jadi seperti sangat Eustace. For starters, ia tampaknya memiliki kesadaran keen of his indera. Edmund loves baik makanan, terutama Turkish Delight, dan setelah semua poin dari empat saudara berada di Narnia bahwa mereka tidak memiliki cara untuk mendapatkan makan malam. Dia sadar akan bau kapur dan nuansa salju dan coats ketika memasuki Narnia. Bila saudara semua lapar di pulau di Prince Caspian, Edmund adalah gagasan untuk masuk ke dalam hutan dan mencari makanan. Ketika Lucy melihat Aslan di "Prince Caspian," Edmund menanyakan mengapa Aslan yang kelihatan, atau bagaimana Lucy bahkan tahu dia dari sana. Edmund juga sangat navigationally sadar. The Lion, The Witch, dan lemari pakaian dia mengatakan bahwa mereka harus menanggung lebih ke kiri jika mereka ingin menemukan LAMPU Post. "Dalam Prince Caspian", Edmund Peter mengingatkan kepada pedoman dan petunjuk.Dia juga membuat sexist Susan karena itu tidak dapat mengingat apapun pengumpulan informasi. Selain ini, Edmund memori dari Lone Kepulauan tetap baik dalam kebijaksanaan walaupun dia belum ada selama bertahun-tahun.

Seperti yang diusulkan oleh para judul, Edmund adalah raja yang adil. Debatably, adalah Edmund kebutuhan pribadi untuk keadilan yang membuat dia jadi rajin pemberontak terhadap Petrus dan saudari dalam LWW. Edmund berpikir dia setiap hak untuk diperlakukan dengan baik, dan ketika Peter tidak memperlakukan dia dengan baik, Ed mulai memikirkan cara untuk mendapatkan dendam pada Peter. Ini adalah rasa "keadilan" sebelum itu berubah menjadi rasa yang baik. Ketika White Witch kebutuhan hidupnya, Edmund dapat berpikir apa saja, mungkin karena dia tahu kebenaran dari apa yang dikatakan adalah Witch. Aslan adalah salah satu yang membuat berdiri untuk dumbstruck Edmund, dia memberikan sebuah ide baru keadilan. Ketika Trumpkin dan Pevensies tentang apa yang sedang berjuang jalan di Prince Caspian, Edmund menunjukkan suara yang adil. Dia juga akan berakhir sampai berdiri untuk mengambil Lucy, yang ia percaya merupakan hal yang wajar. Selama Eustace naga dari petualangan di Voyage of the Dawn Treader, Edmund considerately mencoba untuk bersabar dengan Eustace. Dia juga sangat keras dan serius dalam pemberitaan Caspian untuk tidak melepaskan takhta.

Secara keseluruhan, Edmund adalah terang, terus berpikir, dan jenaka sarcastically raja. Ia bisa menjadi alat untuk ketenaran, tetapi ia memiliki hati penuh kasih dan bijaksana.

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!