Story of My Life
This About Me and My Life

Rabu, 02 Desember 2009

NILAI UAS MENGHANTUI HIDUPKU, part one

Posted by Dita Annisa Putri | Rabu, 02 Desember 2009 | Category: |

heeeey!!
sudah lama tidak posting lagi di blog gue yang gembel ini.
heran deh, buka internet sering tapi kenapa posting blog jarang yaaaak. hehe
sekarang tiba saatnya untuk curhat.
curhat dimulai.

dari hari selasa, tepatnya tanggal 1 Desember 2009 UAS sudah dimulai, ya allah cepet banget sih rasanyaaa padahal rasanya kayak baru kemaren aja gue masuk SMA, eh sekarang udah UAS aja, hiiiiiih sebel deh waktu berjalan begitu cepat.
gara2 ini UAS, gue nggak bebas, nggak bisa online lama, nggak bisa berlama2 smsan sama pacar tersayang, jarang nonton tipi aaaaah rebeeeeet!! -__-"

hari pertama pelajaran b.inggris sama ekonomi, b.inggris sih yaaa lancar2 aja (belagu) hahaha tapi ada juga sih yang susah karna gue gak tau artinyaaaa haha (kayak gini sih gak bisa dibilang lancar yak)
pelajaran yang kedua ekonomi. dan keselnya ini kan pelajaran ekonomi ya, eeeeh tapi kertas soal gue serasa kayak kertas soal matematika! angkanyaaaaa bejibuuun, mana susah lagiiii! rrrrrr keseeel, dan aku berharap padamu ya Allah jangan biarkan aku remedial karena remedial itu sangat menyusahkan!

hari kedua yaitu b.indonesia dan fisikaaaaaaa.
omegooooh, yang gue heran ini kan bahasa negara kita sendiri tapi kenapa yaaa susaaaah bangeeeet (sebenernya sih gampang tapi dibikin susah ajeeee! ahelah rebeeet) jawaban tuh hampir semuanya bener, bingunglah gue mau pilih jawaban yang maneee jadinya gue pake sistem andalan gue aja yaitu................... itung kancing! hahaha. sudahlah ya Allah aku pasrah akan nilaiku nanti semoga aja nggak remedial karena seperti kata saya diatas, remedial itu menyusahkan!!
pelajaran kedua, tibalah fisikaaaa yang konon katanya banyak ditakuti oleh para siswa di Indonesia (LEBAAAAAAAAAY mode on), sepanjang istirahat gue belajar fisika ampe gue nggak makan dan berakibatlah gue kelaperan waktu lagi ngerjain soal. heeeeem nasib nasiiiib. tapi mukjizat daaaataaaang padaku, ternyata gue bisa ngerjain semua soal itu dengan mudah (karena soalnya gmapang ye bukan karena gue pinter) dan gue buru2 keluar dari kelas karena merasa sangat kelaparan.

hari ketiga (tepatnya hari ini dimana gue sedang memosting artikel ini), adalah pelajaran DEWA SEMUA yaitu Biologi, Sosiologi, dan bahasa Mandarin.
ya Allah dari pulang sekolah gue udah mati2an buat belajar, karena semuanya pelajaran hafalan uuuuh!
pelajaran pertama Biologi, gue awalnya udah punya feeling buruk kalo soal bakalan susah dan ternyata Allah menuruti apa kata feeling gue! soalnya Naujubileh susahnyaaaa amit2 deh! ogah ah gue cita2 jadi dokter lagi dan gue pun jadi ragu mau masuk IPA. soalnya tuh ada yang gambar2 kan yaaa tapi tuh nggak jelaaaas banget! cacat abis soalnya, akhirnya dengan mengucap bismilahirrahmanirrahim gue pake jurus sakti gue lagi yaitu itung kancing, dan akhirnya selesai juga! aku hanya berserah diri padamu ya Allah semoga biologi aku gak remedial, karena remedial itu MENYUSAHKAN

pelajaran kedua Sosiologi, agak santaiiii laaaah karena soalnya gak susah dan gue gak tau kenapa itu isi buku udah pada nempel di otak gue semuaaa! hehehehe insya allah gak lolos nih dari Remedial AMIIIIN

pelajaran ketiga Mandarin, waktu malemnya gue nggak nyentuh sama sekali karena waktu abis tersita buat belajar Bilologi dan akibatnyaaaa gue gak hafal semua huruf2 asing dan keriting ituuu. tapi untungnyaaa ada penyelamat gue yaitu Debie Maya Puspita (thanks bangeeet deb) dia itu bikin contekan mandarin, jadinya gue pinjem contekan dia daaaan selamatlah gue tanpa harus menghitung kancing hehehee lagian aneh2 aja emangnya gue orang cina apa yang bisa lancar isi tuh soal dengan huruf2 yang aneh ituuuu. insya allah lolos dari Remedial AMIIIIN!

cukup sekian dulu curhatan gue tentang UAS PERTAMA GUE DI SMA.
sumpah, nilai2 itu sangat sangat dan sangat menghantui hidup gue. heeeeem.
thanks for all yang baca.

with love, ditaaaa :)
muaach

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!