Story of My Life
This About Me and My Life

Kamis, 26 Februari 2009

Kebahagiaan

Posted by Dita Annisa Putri | Kamis, 26 Februari 2009 | Category: |

Hari itu tanggal ****** , aku seneng bangetttt .....
dia, cowok yang selama ini aku suka,, nembak aku !! hahahaha ..
duh, ya walaupun dia pernah bikin aku kecewa, tapi aku tetep ajh bahagia !! beginilah kalo udah sayang .. wkwkwkwkwkw .
Tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ada tapinya nih !!
setelah 9bulan aku jalanin sama diaaaaaaaaaaaaaa, diaaaaaaaaaaaaaaaa, diaaaaaaaaaaaaaa , UHhhh, sampe sekarang masih sakit banget nih hati !! diiiaaaaaa ninggalin aku..... hikz !!
alesannya mah banyak banet !! najos amai amit dah .........

selama ngejalanin sama dia sih, aku bahagia banget.............. dia slalu ada disaat aku butuh ...
wahhh, dia pkoknya serba yang pertama pertama dehh , hihihi .
tapi ya udah lah, smunya tinggal kenangan aja . pahit banget untuk dikenang..........


For someone : I MISS YOU

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!