Story of My Life
This About Me and My Life

Jumat, 27 Februari 2009

gue patah hati !!

Posted by Dita Annisa Putri | Jumat, 27 Februari 2009 | Category: |

bisa di bilang kalo hati gue udah mati rasa .
mati bagaikan bulan tanpa cahaya, bagai raga yang tak bernyawa .
Dulu, hidup gue bagaikan bermandikan pelangi, begitu indah nan berwarna warni .
Indah bangettttt rasanya .
Tapi, seketika itu pula, dengan sekejap, semuanya berubah amat begitu cepat, bagaikan dalam hitungan detik, semuanya cepat banget berubah .
Hidup gue kembali jatuh, terperosok ke dalam lubang yang takkan ada ujungnya, gue selalu berusaha untuk keluar, namun gak pernah bisa . Yap, begitulah hidup gue setelah dia memutuskan untuk mencampakkan gue . Kelam bagai malam tanpa bintang . Sunyi bagai dunia tanpa tawa . Hampa bagai sebuah lagu tanpa melodi . Pedih bangetttttttt !!

setiap ku pandang wajahnya dari kejauhan, gag ada wajah dia yang dulu, gag ada senyum hangatnya yang dulu, yang slalu kuatkan langkahku walau ku terpuruk. Gag ada kerlingan matanya yang dulu, yang slalu buatku luluh. Gag ada pelukan dia yang lalu, yang slalu buatku tenang dan damai . Gag ada kecupan lembut bibirnya yang slalu buatku terbang seketika itu pula .
Dia nyawaku, dai senyumku, dia jantungku, dia nafasku . Tak pernah ku sangka dengan sekejap ia lupakan sgalanya . Aku cinta dia, tulus yakin dan apa adanya walau dia tlah buat aku jatuh, rapuh dan hancur , But, my heart is only for him . Salahkah itu ?? Salah ?????

Dia BERUBAH !!
kemana dia yang dulu ??
kemana cinta yang lalu ??
kembalikan dia, ku muhon kembalikan !! aku butuh dia !!

Tapi aku sadar, kalo itiu semua cuma impian bodoh yang gag kan terwujud !!

Dengan Mudah ia percikkan cinta kepada yang lain !
Tanpa dia tahu betapa aku hancur dan terluka karenanya . Tanpa dia tahu, bagaimana perasaanku di sini yang slalu menanti dia KEMBALI .
amat sulit tuk enyahkan bayangnya dalam anganku .

Tuhan, jika memang dia bukan untukku, Hapuslah dia dari hatiku .
Jika memang ia untukku, kembalikan dia padaku !!
Aku ingin dia seperti yang lalu .
Sampai kapan ku than cinta yang amat berlebih ini ???????

For someone : takkan pernah ku sesali semua kisah yang pernah kita lalui

Currently have 1 komentar:

  1. oouuuwhh , ,

    sweetzz beeudhh yaak ?

    jd pNgn nnGizz guee


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!