Story of My Life
This About Me and My Life

Selasa, 27 Januari 2009

Twilight the Movie

Posted by Dita Annisa Putri | Selasa, 27 Januari 2009 | Category: |


ini film fav gue . beuh, gue tergila-gila bgd am aktorny .
film ini menceritakan ttg seorang wanita yang jatuh cinta pada vampir yg berasal dari keluarga cullen ( setauk gue s gth )
vampir ith namany Edward Cullen . Qlo tokoh ceny namany Bella Swan .
pkokny ni film keren abz deh . qlo gag smpet nnton, beli ajh bajakanny (lho??? ajaran yg tdk baik) hehehe .
baca ajh buku novelny karangan stephenie meyer . bukuny yang ke 2 en ke 3 uda keluar loh , jdulny New moon en Eclipse .
keren bgd deh pkokny !

Currently have 1 komentar:

  1. dit, jgn lupa kasii comment di blog gue yya buadd kmajuan blog gue...
    qt saling ngasii sarran okeyh...


Leave a Reply

Mohon komentarnya ya !!